Tips Pertama Kali Mengajak Balita Naik Pesawat

Tips Pertama Kali Mengajak Balita Naik Pesawat

Tips Pertama Kali Mengajak Balita Naik Pesawat

Senangsekali ya, kini si Kecil sudah semakin besar! Dukung pertumbuhannya denganmemberikan makanan bergizi dan susu balita terbaik,agar ia selalu terlindungi dari dalam. Dengan begitu, ia jadi bebas menjelajahidunia bersama Mum serta mendapatkan pengalaman baru.

Senang sekali ya, kini si Kecil sudah semakin besar! Dukung pertumbuhannyadengan memberikan makanan bergizi dan susu balita terbaik,agar ia selalu terlindungi dari dalam. Dengan begitu, ia jadi bebas menjelajahidunia bersama Mum serta mendapatkan pengalaman baru.

Mum, pengalaman seru juga bisa diperoleh si Kecil saatberlibur, lho! Apakah Mum sudah merencanakan liburan ke luar kota, atau bahkan keluar negeri bersamanya? Jika ini adalah pertama kalinya Mum mengajak si Kecil berliburnaik pesawat, sebaiknya baca dulu tips berikut.

· Sesuaikan dengan jadwal tidur siKecil

Ada baiknya Mum memilih jadwal penerbangan yang sesuai dengan jam tidur siangsi Kecil, agar ia tidak rewel selama di perjalanan. Hindari memberi obat tidur supayaia terlelap selama di perjalanan, ya. Akan lebih baik jika Mum memberikan susu balita favorit si Kecilagar ia merasa lebih tenang.

· Siapkan permainan selama diperjalanan

Saat terbang, kebosanan mungkin saja melanda Mum dan si Kecil. Untuk itu,tak ada salahnya Mum menyiapkan permainan sederhana untuk menjaga suasana hatisi Kecil. Berbagai permainan sederhana seperti tebak gambar, atau tebak kata bisa menjadipilihan selama di dalam pesawat.

· Pastikan cairan tubuh si Keciltercukupi dengan baik

Selama di perjalanan, cairan tubuh si Kecil mudah menurun. Oleh sebabitu, sediakan selalu minuman di dekatnya supaya ia bisa meminumnyasewaktu-waktu. Berikan air putih atau susu pertumbuhankesukaannya agar ia terhindar dari dehidrasiselama di pesawat ya, Mum.

· Ajak si Kecil berinteraksi

Selama di dalam pesawat, sebaiknya Mum mengajak si Kecil berbicara agaria tidak bosan. Lagipula banyak topik yang bisa diperbincangkan di tengahperjalanan. Berikan ia sederet informasi untuk memperluas wawasannya. Mum bisaberinteraksi tentang pemandangan yang terlihat dari jendela pesawat.

· Biarkan si Kecil bersosialisasi

Saat tanda sabuk pengaman boleh dibuka dan lorong pesawat kosong, tak adasalahnya Mum mengajak si Kecil menyusuri lorong pesawat. Selain untuk menghilangkankebosanan, ia juga bisa bersosialisasi dengan anak-anak sebayanya di dalampesawat. Bersosialisasi merupakan aktivitas yang mendukung tumbuh kembang anak,lho. Menyenangkan sekali ya, melihat si Kecil punya teman baru!

· Waspadai sakit telinga

Sebelum berlibur naik pesawat, ada baiknya juga Mum memeriksakan si Kecilke dokter. Dengan begitu, Mum mengetahui apakah ia mengalami infeksi telingaatau flu, yang bisa menyebabkan kupingnya sakit saat terjadi perubahan tekananudara di kabin. Ketika gejala sakit telinga menyerang si Kecil, Mum bisamemberinya minum air putih yang merupakan pencahar alami.

Bagaimana, Mum? Semoga infotersebut bermanfaat. Guna mendukung sistem kekebalan tubuh si Kecil saatberlibur nanti, berikan Friso Gold 3 (untuk anak 1-3 tahun)atau Friso Gold 4 (untuk anak 3 tahun keatas) yang diformulasikan dengan Vitamin A, C, dan E, serta kandunganPrebiotik, Nukleotida, Zink, Zat Besi, dan Selenium. Friso diproduksi dengankonsep Single Process tanpa pemanasanberlebih, sehingga nutrisi alami susu balita terbaik ini tetap terjaga dan mudahdicerna tubuh.

Friso Promo

Ayo Ajak si Kecil Berenang dengan Swimming Ring dari Pembelian Friso
Dapatkan pelampung karakter hewan dari setiap pembelian Friso Gold 3 atau Friso Gold 4 sebelum kehabisan!
Selengkapnya

Beli Online Lebih Hemat & Mudah

Friso Online Shop

Nikmati kemudahan berbelanja di shop.friso.co.id. Bisa bayar saat belanjaan di antar ke rumah!

Beli disini