Lompat ke isi utama
ASI Eksklusif
Pemberian ASI merupakan nutrisi terbaik untuk pertumbuhan dan perkembangan bayi yang sehat. Pemberian ASI eksklusif selama enam bulan merupakan cara optimal untuk memberi makan kepada bayi. Setelah itu bayi harus menerima makanan pelengkap dengan terus menyusu hingga dua tahun atau lebih. Nutrisi ibu yang baik membantu mempertahankan persediaan dan kualitas ASI yang memadai. Pengenalan pemberian susu botol secara tidak benar, sebagian atau seluruhnya, atau makanan dan minuman pelengkap lainnya dapat memberikan dampak negatif pada proses menyusui, yang mungkin tidak dapat dipulihkan lagi. Konsultasikan dengan dokter Anda dan pertimbangkan implikasi sosial dan finansial sebelum memutuskan untuk menggunakan pengganti ASI atau jika Anda mengalami kesulitan dalam menyusui. Ikuti petunjuk penggunaan, persiapan dan penyimpanan pengganti ASI atau makanan dan minuman komplementer lainnya dengan hati-hati karena penggunaan yang tidak tepat atau tidak diperlukan dapat menimbulkan bahaya terhadap kesehatan.
Aplikasi Belajar Bahasa Inggris Untuk Anak

Aplikasi Belajar Bahasa Inggris Untuk Anak

Memiliki Anak cerdas serta berkemampuan menguasai bahasa asing tentu menjadi keinginan setiap orang tua. Tidak hanya itu, dengan si kecil menguasai bahasa asing pastinya hal ini akan memudahkan ia untuk berkomunikasi kedepannya.

Kemampuan bahasa yang baik juga membuat anak Mum memiliki pengetahuan yang lebih luas. Bahasa internasional yang menyatukan semua negara di dunia untuk belajar bahasa Inggris. Sebagai bahasa internasional tidak akan terkejut jika banyak negara mendorong orang untuk menguasai bahasa asing, terutama bahasa Inggris.

Kemudahan belajar bahasa asing dapat dengan mudah dilakukan untuk si kecil. Di tengah pesatnya pertumbuhan teknologi digital saat ini ketersediaan aplikasi belajar bahasa Inggris untuk anak adalah solusi sempurna bagi anak untuk belajar bahasa ini secara praktis dan menyenangkan.

Salah satu manfaat dari belajar menggunakan aplikasi belajar bahasa Inggris untuk anak adalah Mum dapat belajar di mana saja dan kapan saja. Dengan mempelajari berbagai latihan dan pelajaran yang disediakan, banyak pengguna telah menjadi mahir dalam bahasa Inggris. Begitu pula dengan si kecil, ia dapat menguasai bahasa Inggris dengan aplikasi untuk belajar bahasa Inggris.

Apa saja aplikasi belajar bahasa Inggris untuk anak? berikut adalah ulasan tentang aplikasi yang bisa Mum download agar anak Mum dapat belajar bahasa Inggris dengan lebih mudah.

Aplikasi Belajar Bahasa Inggris untuk Anak Pili Pop

Aplikasi belajar bahasa Inggris untuk anak Pili Pop cocok untuk anak-anak usia 6 dan ke atas. Pili pop sebagai aplikasi untuk belajar anak-anak Inggris dengan tampilan menarik dengan berbagai biaya karakter animasi. Dengan aplikasi ini anak-anak akan belajar untuk mendengarkan dan berbicara. Pili Pop app juga menggunakan sistem untuk mengenali suara, program ini dapat memberikan umpan balik pada pengucapan setelah anak-anak berbicara.

Kids Learn English

Kids Learn English adalah sebuah aplikasi belajar bahasa Inggris untuk anak yang mudah dan menyenangkan untuk belajar guru bahasa Inggris. Anak-anak akan belajar hingga 150 kata dengan 30 jenis permainan yang tersedia. Selain itu, aplikasi Belajar Bahasa Inggris Anak-anak juga menyediakan anak-anak dengan belajar laporan kemajuan. Ketika laporan ditampilkan dalam bentuk tunggal yang adalah teman hidup. Jadi lebih sering dan lebih baik hasil belajar bagi anak-anak maka mereka akan kebun lebih subur dan berbunga.

Fun English oleh Studycat

Tidak seperti aplikasi yang lain, Fun adalah aplikasi belajar bahasa Inggris untuk anak yang diterbitkan oleh Studycat menawarkan fitur menarik game-game menyenangkan sehingga membantu anak-anak belajar bahasa Inggris. Fun English cocok untuk anak usia 5 sampai 10 tahun. Melalui program ini, anak-anak belajar bahasa Inggris dengan menyenangkan dan menarik.

Bumblebee Touchbook

Aplikasi belajar bahasa Inggris untuk anak satu ini adalah Bumblebee Touchbook. Bumblebee Touchbook sangat cocok untuk belajar anak-anak sebagai menyenangkan dan mudah untuk digunakan. Anak-anak harus tidak menyentuh huruf yang ada dengan tampilan dan hiburan audio yang muncul dari surat itu. Secara keseluruhan software termasuk kata-kata bahasa Inggris belajar cara interaktif dan sederhana.

Alphabet Fun Learning English

Seperti namanya, aplikasi belajar bahasa Inggris untuk anak ini memiliki tampilan yang menarik bagi anak-anak yang ingin belajar bahasa Inggris dengan kesenangan. menyenangkan Alphabet cocok untuk anak 3-5 tahun untuk mengenal dasar bahasa Inggris, terutama alfabet.

Ada sekitar 70 gambar berwarna disediakan untuk memungkinkan anak-anak untuk belajar. Anak-anak akan mengeksplorasi lebih lanjut tentang warna, huruf dan angka. Setiap alfabet juga dilengkapi dengan pengucapan audio untuk anak-anak mengajarkan bagaimana mengatakannya.

Duolingo: Learn Languages Free

Aplikasi belajar bahasa Inggris untuk anak satu ini akan melatih keterampilan berbicara, membaca, mendengarkan, dan menulis saat bermain. Anak Mama akan meningkatkan keterampilan kosakata dan tata bahasa dengan menjawab pertanyaan dan menyelesaikan pelajaran.

Mulailah dengan kata kerja dasar, frasa, dan kalimat, dan pelajari kata-kata baru setiap hari. Selain dilengkapi dengan gambar yang menarik, anak juga dapat melakukan beberapa tes untuk melihat apakah anak sudah menguasai pelajaran sebelumnya.

Duolingo juga dilengkapi dengan audio. Ini akan membantu anak dalam pengucapan kosakata bahasa Inggris.

English for Kids - Kids Games

English for kids adalah aplikasi belajar bahasa Inggris untuk anak secara efektif. Dengan aplikasi gratis ini, anak dapat mengenali Alfabet Bahasa Inggris, hewan, buah-buahan, warna, makanan, angka, dan mempelajari nama-nama dalam bahasa Inggris dengan cara yang mudah.

Aplikasi belajar bahasa Inggris untuk anak ini didukung dengan gambar yang menarik minat anak untuk mencobanya. Bahasa Inggris adalah bahasa yang penting untuk perkembangan anak-anak. Sehingga diperlukan teknik belajar khusus yang menarik bagi anak. Belajar sambil bermain adalah cara yang paling menyenangkan dan efektif bagi anak-anak untuk belajar bahasa Inggris dasar dengan mudah.

Aplikasi ini memiliki 9 topik yang seputar kehidupan nyata anak-anak seperti alfabet Inggris, hewan, buah-buahan, warna, karier, transportasi, rumah, makanan, dan angka.

Percakapan Bahasa Inggris

Aplikasi Belajar Berbicara Bahasa Inggris adalah aplikasi pendidikan yang membantu anak-anak dalam belajar berbicara bahasa inggris dengan lancar dan menyenangkan.

Aplikasi belajar bahasa Inggris untuk anak satu ini si kecil dapat menonton beberapa contoh percakapan bahasa inggris yang terjadi sehari-hari misalnya di sekolah, di pasar atau supermarket, atau di taman.

Belajar bahasa Inggris tidak sulit, namun anak harus terbiasa mendengar berbagai kosakata percakapan dalam bahasa inggris. Anak bisa mendengar dan mempraktekkan contoh percakapan yang ada. Misalnya: memberikan salam, memperkenalkan diri, bercerita tentang hobi, anggota keluarga, dan kegiatan sehari-hari. Di aplikasi belajar bahasa Inggris untuk anak ini juga terdapat mode bermain seperti tebak arti dalam bahasa inggris dan bermain puzzle.

Aplikasi belajar bahasa Inggris untuk anak lebih mudah bagi kita untuk belajar bahasa Inggris. Namun perlu diingat sebagai aplikasi ini hanya merupakan media tambahan, dan untuk membantu meningkatkan bahasa Inggris anak Mum. Tentu saja, jika Mum ingin memiliki tingkat profesional bahasa Inggris Mum harus belajar langsung dengan mentor yang akan memberikan pengetahuan secara langsung.

Untuk membantu mengoptimalkan perkembangan otak si kecil, Mums bisa berikan Friso Gold 4. Friso dengan teknologi Locknutri, menjaga nutrisi alami susu sehingga mudah diserap tubuh si Kecil sehingga membantunya kuat dari dalam. Pastikan selalu lengkapi nutrisi si kecil dengan Friso Gold 4 ya Mums!

 

Sample Friso Gold

Selamat datang! Apakah Mums ingin mencoba Free Sample dari Friso?

Daftar Sekarang