Lompat ke isi utama
ASI Eksklusif

Pemberian ASI merupakan nutrisi terbaik untuk pertumbuhan dan perkembangan bayi yang sehat. Pemberian ASI eksklusif selama enam bulan merupakan cara optimal untuk memberi makan kepada bayi. Setelah itu bayi harus menerima makanan pelengkap dengan terus menyusu hingga dua tahun atau lebih.

Nutrisi ibu yang baik membantu mempertahankan persediaan dan kualitas ASI yang memadai.

Pengenalan pemberian susu botol secara tidak benar, sebagian atau seluruhnya, atau makanan dan minuman pelengkap lainnya dapat memberikan dampak negatif pada proses menyusui, yang mungkin tidak dapat dipulihkan lagi.

Konsultasikan dengan dokter Anda dan pertimbangkan implikasi sosial dan finansial sebelum memutuskan untuk menggunakan pengganti ASI atau jika Anda mengalami kesulitan dalam menyusui.

Ikuti petunjuk penggunaan, persiapan dan penyimpanan pengganti ASI atau makanan dan minuman komplementer lainnya dengan hati-hati karena penggunaan yang tidak tepat atau tidak diperlukan dapat menimbulkan bahaya terhadap kesehatan.

Kekebalan Tubuh Alami Anak

Kekebalan Tubuh Alami Anak

Tahun-tahun pertama kehidupan si Kecil akan menjadi perjalanan yang menarik. Mulai dari mengonsumsi makanan pendamping ASI pertamanya, tumbuh gigi, merangkak, hingga berbicara. Ia menjalani kehidupan sehari-harinya dan juga menyerap pengetahuan baru dengan cepat. Oleh karena itu, si Kecil harus memiliki kesehatan yang baik agar dapat tumbuh dan belajar dengan optimal. Dan kesehatan yang baik, bermula dari sistem pencernaan yang sehat.

Sistem pencernaan yang sehat dapat melindungi si Kecil dari beragam penyakit, khususnya dua penyakit yang biasa diderita anak-anak: diare dan konstipasi. Sistem kekebalan tubuh yang kuat dan berfungsi dengan baik dapat memproduksi antibodi yang menyediakan perlawanan alami terhadap patogen. Sebagai bagian dari nutrisi harian untuk mendukung tumbuh kembang anak, FrisoGold membantu meningkatkan jumlah bakteri baik dalam saluran pencernaan anak, sehingga dapat membantu mengoptimalkan asupan nutrisi dan meningkatkan daya tahan tubuh si Kecil.

Tanpa mengabaikan kebersihan dan kesehatan anak, maka Mum tidak perlu terlalu khawatir jika si Kecil terkena kuman. Sepanjang kondisi anak memungkinkan, secara umum paparan kuman pada anak dapat membantu membangun sistem kekebalan tubuhnya, sehingga ia cukup kuat untukmenjelajahi dunia ini dengan aman, bahagia dan sehat.

Bermain di ruang terbuka juga dapat membantu mengembangkan daya tahan tubuh alami si Kecil.